Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Fulhan Puji Dimitar Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 09:10 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

baru ini ke Fulham langsung menimbulkan decak kagum dari kiper Fulham, Mark Schwarzer. Pemain asal Bulgaria itu menunjukkan performa mengesankan di Craven Cottage dengan menciptakan dua gol di ajang Premier League.

Striker itu mendapat pujian dari kiper asal Australia tersebut. Dalam situs resmi klub, Mark Schwerzer mengatakan: "Dimitar Berbatov adalah pemain yang sangat bagus, semua orang tahu akan kehebatannya, dan sejak ketangannya ia sudah memberikan yang terbaik untuk kami."

"Ia sangat menyenangkan dan suka membantu rekan-rekan, jadi menurut saya itu merupakan nilai tambah dari kepribadinya. Ketika Anda adalah pemain baru dalam sebuah skuad, penting bagi Anda untuk merasakan atmosfer permainan di skuad tersebut. Saya pikir Berbatov telah melakukan itu dengan sangat baik di Fulham," sambungnya.

Schwarzer juga mengomentari tetang kerja timnya yang sangat baik saat pertandingan melawan Wigan, Sabtu (22/9), dan menang dengan skor 2-1.

"Itu adalah sebuah permaian yang benar-benar bagus. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, meski ada sedikit rasa kecewa karena kami menyia-nyiakan peluang gol di babak pertma."

"Di babak kedua kami bermain dengan tempo yang sedikit lambat, tapi tak mengurangi kerja keras kami, dan terciptalah gol kedua," tuntasnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X