Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta, Arsenal Bisa Juara Jika Konsisten

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 09:50 WIB
Mikel Arteta
Getty Images
Mikel Arteta

pertandingan selanjutnya.

Mikel Arteta berpendapat bahwa saat ini The Gunners hanya perlu konsisten dalam setiap pertandingan. Sebab, itu bisa menjadi kunci bagi mereka untuk menjuarai Premier League.

"Di pertandingan hari Minggu kemarin kami lebih baik daripada Manchester City. Sekarang yang kami butuhkan hanyalah konsistensi," kata gelandang asal Spanyol itu seperti dikutip The Sun.

"Jika semua pemain bisa tampil seperti ini hingga Maret atau April mendatang, semangat yang kami miliki akan membawa kami ke tangga juara," imbuhnya.

Sejauh musim 2012/13 bergulir, Arsenal memang belum menelan satu pun kekalahan. Sekarang mereka bercokol di urutan kelima klasemen dengan rekor dua kali menang dan tiga kali seri. Skuad besutan Arsene Wenger itu hanya tertiggal empat poin dari sang pemuncak, Chelsea, yang telah mengoleksi 13 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X