Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Disebut Tukang Diving, Gerrard Geram

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 11:52 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Steven Gerrard dan Johnson tidak suka status tukang diving yang diberikan banyak pihak kepada Suarez. Mereka juga meminta wasit untuk tidak percaya dengan ucapan pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Gerrard dan Johnson kemudian menambahkan kalau status tersebut membuat rekannya tertekan. Suarez menjadi tidak nyaman di lapangan. Selain itu wasit juga selalu mencurigainya.

"Sangat tidak adil jika Suarez mendapat label pemain yang kerap diving. Ini terkait dengan pertemuan kami dengan Manchester United. Saya tidak melihat Surez melakukan sesuatu yang tidak terpuji. Wasit seharusnya tidak menghakiminya," papar Gerrard.

Sementara itu Johnson juga menjelaskan kalau memang Suarez pernah melakukan kecurangan, itu tak perlu diingat lagi. Setiap pemain pernah melakukan kesalahan di lapangan.

"Yang terjadi di masa lalu tak perlu diingat lagi. Terkadang itu membuat banyak pihak menjadi sentimen. Namun saya rasa itu tidak adil bagi pemain tersebut," kata Johnson.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X