Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Jadi Klub Idola Penyanyi Inggris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 13:24 WIB
Lemar Obika
Christie Goodwin/Getty Images
Lemar Obika

Penyanyi R&B asal Inggris, Lemar Obika, mengakui bahwa ia sangat mengidolakan klub sepak bola asal London, yaitu Tottenham Hotspur. Selain karena Tottenham merupakan kota kelahirannya, Lemar juga mengakui pemainan Tottenham yang sangat keren.

"Saya lahir di Tottenham, tempat tinggal saya hanya berjarak dua menit dari White Hart Lane. Dan Ayah saya juga penggemar Spurs sejak lama," kata mantan kontestan ajang pencarian bakat di Inggris itu.

"Sebagai seorang anak kecil, dulu saya tidak banyak menyaksikan secara langsung pertandingan di lapangan, baru saat menginjak remaja saya pergi ke White Hart Lane dan menyaksikan langsung pemainan Spurs, dan itu sangat keren," ungkapnya pada The Sun.

"Kala Tottenham melawan Chelsea pada final Carling Cup di Wembley pada 2008. Saya berada di sana untuk mengambil sejumlah foto, dan sungguh ini sangat luar biasa. Saya tidak pernah berpikir bahwa Tottenham dapat memenangi pertandingan tersebut."

Pemilik album Time to Grow dan Don't Give It Up ini sangat mengidolakan Paul Gascoigne atau biasa dikenal dengan panggilan Gazza, legenda Spurs di era akhir 1980-an. Menurutnya Gazza punya mantra luar biasa dalam bermain sepak bola. Sebuah keajaiban bisa terjadi ketika ia bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X