Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Masih Tak Terkalahkan

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 September 2012 | 14:33 WIB
Alvaro Negredo
MIGUEL RIOPA/Getty Images
Alvaro Negredo

0 atas Deportivo La Coruna memperpanjang deret tren positif Sevilla di La Liga. Hingga pekan ke lima, mereka menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

Alvaro Negredo dan Ivan Rakitic membawa Sevilla meraup tiga poin di Estadio Municipal de Riazor, kandang Deportivo La Coruna. Kemenangan tersebut mengantarkan Sevilla bertengger di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan Deportivo La Coruna masih berada di papan tengah dengan menghuni peringkat sepuluh.

Sevilla memang lebih menguasai jalannya pertandingan lewat serangan dari Ivan Rakitic. Gol pertama Sevilla langsung membuat permainan Deportivo La Coruna makin merosot.

Jesus Navas hampir memperbesar kemenangan pasukan Michel Gonzalez jika saja tendanganya tidak menyentuh tangan penjaga gawang Daniel Aranzubia. Namun, aksi Daniel Aranzubia tentu mendapat kredit tersendiri karena dia berhasil menahan kekalahan dengan margin gol yang lebih besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X