Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Didukung Legenda NBA

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 14:38 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

Miami Heat mendapat dukungan dari salah satu legenda NBA, James Worthy. Ia meyakini bahwa skuad besutan Erik Spoelstra itu akan tetap mendominasi dan mampu mempertahankan gelar.

Heat merupakan juara NBA edisi 2011/12. Menurut James Worthy, hal tersebut bisa menjadi modal utama LeBron James dkk. untuk mengarungi musim baru. Ditambah lagi, mereka baru saja mendatangkan dua shooter handal seperti Ray Allen dan Rashard Lewis.

"Saya harus mengatakan bahwa Heat memiliki sedikit keunggulan karena mereka adalah juara tahun lalu. Itu akan membuat mereka lebih mudah untuk mempertahankan gelar karena mereka tahu bagaimana cara menaklukkan lawan-lawannya," kata mantan pemain legendaris Lakers itu seperti dikutip LA Times.

"Dengan kedatangan Allen dan Lewis, mereka akan memiliki penembak jitu di bangku cadangan. Kemudian mereka juga memiliki pemain terhebat dalam diri LeBron James. Saya memberi mereka dukungan," imbuhnya.

Pada 30 Oktober mendatang Heat akan langsung menghadapi partai berat di laga perdana NBA musim 2012/13. Mereka ditantang oleh salah satu raksasa dari Timur, Boston Celtics.

Pertarungan tersebut sekaligus bakal menjadi reuni bagi Allen. Sebelum pindah ke Heat, ia pernah membela Celtics dari periode 2007 hingga 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X