Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berencana Datangkan Striker Top

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 15:18 WIB
Beppe Marotta
Getty Images
Beppe Marotta

GM Juventus Beppe Marotta beberapa kali menegaskan pihaknya tidak bakal menutup kemungkinan untuk belanja pada Januari tahun depan. Bahkan, Marotta menjelaskan, klub bakal bergerak di lantai transfer untuk mendatangkan pemain kelas wahid.

Hal ini masih menjadi agenda utama Juve lantaran sepanjang musim panas kemarin mereka belum banyak menghabiskan uang dan bujet belanja masih tersimpan dalam skala yang cukup besar. Marotta berharap Januari bisa merekrut pemain top.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi lokal tadi malam yang dilansir goal, Marotta membenarkan jika klub masih akan membangun tim yang lebih solid lagi, terutama perombakan lini serang dengan memboyong penyerang berlabel bintang.

Belum diketahui siapa striker incaran Marotta. Namun yang jelas, indikasi ini menandakan Juve bakal belanja besar tahun depan.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X