Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxi Lopez Marah dan Melakukan Kesalahan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 15:28 WIB
Maxi Lopez
Gabriele Maltinti/Getty Images
Maxi Lopez

Striker Sampdoria, Maxi Lopez, melontarkan permintaan maaf karena akan absen di dua pertandingan mendatang. Penyerang berusia 29 tahun ini menerima larangan bermain setelah memperlihatkan perilaku tidak terpuji setelah laga I Blucerchiati vs Torino, Minggu (23/9).

Setelah pertandingan antara La Samp dengan Torino yang berkesudahan 1-1, Lopez menunjukkan sikap yang tidak sportif. Pemain pinjaman dari Catania ini menendang pintu ruang wasit dan menghina para ofisial dan asisten yang bertugas saat itu.

Dengan sikap tersebut, pesepak bola asal Argentina ini tidak bisa diturunkan pada pertandingan Serie A melawan AS Roma, Rabu (26/9), dan saat menghadapi Napoli pekan depan.

"Kami bermain dengan sangat ketat, di mana saya telah mengerahkan segalanya dan banyak menderita," ujar Lopez di situs resmi Sampdoria.

"Di akhir pertandingan, kembali ke ruang ganti, saya marah dan melakukan kesalahan. Bukan maksud saya untuk melampiaskan frustrasi dengan sikap yang tidak pantas. Untuk ini saya meminta maaf kepada tim, rekan setim, dan para fan," simpul eks pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan musim lalu.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X