Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasim Kipuw Beberkan Alasan Pindah ke Pelita Jaya

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 15:42 WIB
Hasim Kipuw
Bolanews
Hasim Kipuw

Hubungan antara Persija Jakarta dan Hasim Kipuw akhirnya berakhir. Kini, bek kelahiran 9 Mei 1988 itu, bergabung dengan Pelita Jaya.

Menurut Hasim Kipuw, kepindahannya dari Persija dan bergabung dengan The Young Guns, julukan Pelita Jaya terjadi atas keinginan dirinya sendiri.

"Kontrak saya di Persija sebenarnya masih sampai tahun 2014. Namun, ini keinginan saya. Saya ingin mengembangkan karier sekaligus mencari suasana baru," kata Hasim Kipuw, Selasa (25/9).

Hasim Kipuw juga memaparkan alasan lain dibalik keinginannya itu. Mantan pelatihnya di timnas, Rahmad Darmawan yang kini menukangi Pelita Jaya, menjadi dasar dari alasan kepindahannya.

"Saya ingin dilatih kembali oleh Rahmad Darmawan. Apalagi, untuk pengembangan karier, saya pikir Pelita Jaya merupakan klub yang pas. Seperti diketahui, Pelita Jaya punya program pembinaan usia muda," terang Hasim Kipuw.

"Saya berharap bisa berbuat terbaik. Selain itu, saya ingin bersama Pelita Jaya bisa menuai prestasi yang lebih baik, seperti merebut gelar ISL." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X