Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Carrera dan Antonio Conte Punya Telepati

By Okie Prabhowo - Selasa, 25 September 2012 | 16:00 WIB
Massimo Carrera
Marco Luzzani/Getty Images
Massimo Carrera

Asisten pelatih Juventus, Massimo Carrera, mengungkapkan bahwa kehadiran Antonio Conte saat pertandingan menghadapi Fiorentina tidak akan berpengaruh banyak terhadap tim. I Bianconeri sendiri akan bertandang hadapi Viola di tengah pekan Serie A, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Conte dikabarkan media di Italia dapat hadir sebagai penonton di Stadion Artemio Franchi, kandang Fiorentina. Namun, pelatih sementara di lapangan, Carrera, melontarkan kalimat yang menunjukkan bahwa kehadiran Conte tidak akan banyak berdampak bagi tim. Carrera menganggap ia dan Conte memiliki cara berpikir yang sama.

"Antonio Conte dan saya memiliki gelombang yang sama, dan itu pasti," ujar Carrera kepada Soccerway. "Dia bahkan mungkin tidak hadir ke Firenze untuk menonton pertandingan. Akan tetapi Juventus selama satu setengah bulan terakhir dapat menjalaninya dengan cara seperti ini."

"Kami telah menyempurnakan metode telepati yang dimiliki, jadi kita akan terus berpikir dengan cara yang sama. Kami bekerja selama seminggu penuh dan kita tahu apa yang harus dilakukan."

"Kami berpikir dan melihat sepak bola dengan cara yang sama, serta pernah bermain bersama. Kami tahu apa yang diinginkan oleh tim, dan saya pikir ini adalah hal yang paling penting," lanjut asisten pelatih yang juga eks pemain Juventus pada 1991-1996.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X