Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Gilardino Akan Dihadiahi Bonus Dari Klub

By Okie Prabhowo - Selasa, 25 September 2012 | 18:05 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Striker Bologna, Alberto Gilardino, sudah setengah jalan untuk mendapatkan bonus 50 ribu euro atau sekitar 618 juta rupiah dari pihak klub. Gilardino saat ini sudah bermain tiga kali untuk klub barunya dan mencetak tiga gol.

Gilardino bergabung ke Dall'Arra di bursa transfer musim panas dengan status pinjaman dari klub Genoa. Striker timnas Italia ini memutuskan hijrah setelah merasakan performa yang buruk selama enam bulan di Il Grifone.

Sebagai bagian dari perjanjian, klausa bonus disertakan dalam kontrak dengan nilai 50 ribu euro bila Gilardino mampu berkontribusi di 10 pertandingan. Kontribusi yang dimaksud seperti mencetak gol, melakukan assist, dan mendapatkan hadiah penalti.

Dengan tiga gol, sebuah assist saat berhadapan dengan Roma, dan memenangkan penalti saat kontra Pescara, maka eks striker Fiorentina ini kurang lima kontribusi lagi untuk klub.

Seperti dilansir Football Italia, Gilardino akan mendapatkan 50 ribu euro lagi bila mencatat 20 kontribusi hingga akhir musim.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X