Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Mulus ke Putaran Kedua

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 25 September 2012 | 22:00 WIB
Simon Santoso
Erly Bahtiar/Bolanews
Simon Santoso

30 September. Pembukaan turnamen telah dilakukan oleh Gubernur Sumsel, Alex Nurdin.

Dalam pertandingan putaran pertama, Senin (25/9), pebulu tangkis andalan Indonesia, Simon Santoso mengalahkan juara Asia Junior 2012 asal Jepang, Kento Momota. Simon hanya membutuhkan waktu sekitar 31 menit untuk menumbangkan Momota dengan permainan dua gim langsung, 21-10, 21-16.

"Saya coba menekan sejak awal permainan agar lawan tidak dapat berkembang. Momota adalah salah satu pemain terbaik di level junior, saya tak mau anggap remeh karena ini akan menjadi bumerang buat saya" ujar Simon dalam situs resmi PBSI, Selasa (25/9).

Laga perdana ini dimanfaatkan Simon untuk menyesuaikan kondisi lapangan, termasuk angin yang dirasakan cukup kencang sehingga sempat mempengaruhi permainannya. Namun unggulan utama itu masih bisa mengontrol permainan.

Selanjutnya di babak kedua, Rabu (26/9), Simon akan ditantang oleh pebulu tangkis Korea Selatan, Park Sung Min.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X