Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giampaolo Pazzini Merasa Kecewa Saat di Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 25 September 2012 | 21:59 WIB
Giampaolo Pazzini
Giampaolo Pazzini
Giampaolo Pazzini

Pemain anyar AC Milan, Giampaolo Pazzini, telah mengungkapkan ketidaksenangan dirinya saat masih membela Internazionale. Saat di Inter, ia merasa dikucilkan dari tim.

Pazzini berkostum Milan setelah menjadi bagian dari transfer Antonio Cassano ke Inter di bursa transfer musim panas lalu. Striker berusia 28 tahun ini mengaku kecewa saat berada di I Nerazzurri.

"Saya kecewa di akhir musim lalu," ujar Pazzini kepada Forza Milan. "Musim lalu itu adalah masa yang sulit, kami banyak berganti pelatih. Saya juga tidak ikut dalam skuad Italia di Euro 2012."

"Saya berlatih keras selama liburan, tetapi diberitahu bahwa saya tidak masuk dalam skuad Inter di hari pertama latihan pra-musim. Bahkan saya diberitahu tidak akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan."

"Saya merasa dikucilkan dan berkecil hati karena diyakinkan kalau saya masih bisa bermain baik di lapangan. Bukanlah situasi yang bagus, tetapi saya terus bekerja keras," lanjut mantan pemain Sampdoria ini.

Nama Pazzini sering dikaitkan dan diminati oleh banyak klub, tetapi saat I Rossoneri melakukan penawaran, striker yang mengawali karir di klub Atalanta ini tidak ragu untuk menerimanya.

"Semua terjadi sangat cepat dan segera berkata Ya kepada agen. Saya merasa tidak berbuat kesalahan dengan datang ke sini," simpul pesepak bola yang sudah mencatatkan tiga gol untuk Milan saat mencetak hat trick di pertandingan Serie A saat melawan Bologna di pekan ke-2.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X