Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Percaya Cepat Adaptasi, Messi Siap Beri Terbaik

By Frengky Aruan - Selasa, 25 September 2012 | 22:11 WIB
Mbida Messi
Istimewa
Mbida Messi

Persib Bandung musim ini akan diperkuat oleh trio pemain asing asal Kamerun. Setelah mempertahankan bek jangkung Abanda Herman, manajemen Persib merekrut penyerang yang sempat membela PSPS Pekanbaru dan Arema Indonesia, Herman Dzumafo Epandi dikontrak untuk menambah daya gedor.

Terakhir, gelandang tengah Georges Parfait Mbida Messi juga direkrut oleh manajemen Persib. Poros Abanda, Messi, dan Dzumafo, diharapkan bisa meningkatkan performa Persib dalam mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Keberadaan dua kompatriotnya membuat Messi senang. "Itu bagus buat saya. Mereka bisa membantu untuk cepat beradaptasi," ujarnya kepada wartawan setelah latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (25/9).

Messi telah memulai latihan bersama para pemain Persib, Selasa (25/9) pagi. Latihan perdana Mbida Messi itu ditonton puluhan bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi.

Messi sendiri mengaku tak heran dengan antusiasme bobotoh dalam mendukung Maung Bandung, karena ia sudah pernah mendengar tentang fanatisme bobotoh. "Banyak teman di sini yang ceritakan tentang bobotoh," tutur pemain tengah yang pernah bermain di Portugal dan Turki ini.

Pemain kelahiran 8 Desember ini berharap, mimpi bobotoh yakni melihat Persib juara bisa terwujud. "Saya akan memberikan pengalaman yang saya punya. Dan saya percaya kami bisa meraih yang terbaik," katanya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X