Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Anggap Inter Masih Bisa Berkembang

By Arnoldi - Selasa, 25 September 2012 | 22:22 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menolak timnya dikatakan telah tampil buruk pada musim 2012/13. Menurut Stramaccioni, Inter masih bisa berkembang dan meraih hasil baik.

Inter tampil terseok-seok musim ini. Meski meraih hasil positif di laga tandang, I Nerazzurri belum pernah menang di kandang. Kontan orang-orangpun mulai menganggap Inter sebagai tim yang tidak bagus lagi.

"Kami pantas dikritisi setelah menelan kekalahan, tapi penilaian hendaknya dilakukan di akhir musim. Ada waktunya untuk menabur benih dan ada waktunya untuk memanen," kata Stramaccioni membela timnya di Football Italia.

Stramaccioni sendiri tak menyangkal Inter tampil buruk saat dikalahakan Siena 0-2 di Giuseppe Meazza, Minggu (23/9). Walau demikian, ia percaya kalau timnya telah mengalami kemajuan.

"Siena tak mengurung kami di area penalti kami. Kami mendikte permainan dan meski saya tak ingin membuat alasan, kami menciptakan delapan kesempatan emas untuk mencetak gol," simpul Stramaccioni.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X