Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Tello Siap Perpanjang Kontrak Pekan Depan

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 23:01 WIB
Cristian Tello
David Ramos/Getty Images
Cristian Tello

Negosiasi perpanjangan kontrak pemain sayap Barcelona, Cristian Tello, berjalan mulus dan lebih cepat dari perkiraan awal. Bahkan kabar terbaru dari Spanyol menyebut pemain berusia 21 tahun itu tinggal selangkah lagi meneken kontrak baru untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Cristian Tello sedang menikmati peran lebih yang diberikan entrenador Tito Vilanova di tim utama Barcelona pada awal musim ini. Ia telah tampil dalam tujuh pertandingan Blaugrana di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Namun, kontrak Tello di Barcelona akan segera habis pada musim panas tahun depan. Ketika Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menyodorkan kontrak baru kepada sang agen, maka Tello tidak perlu berpikir panjang lagi untuk segera menyetujuinya.

Menurut laporan Football-Espana, kontrak baru yang ditawarkan Barcelona kepada Tello berdurasi tiga tahun. Peresmian perpanjangan ikatan kerja tersebut diprediksi akan terjadi pada pekan depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X