Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

B'Ballaz 1 Juara Open Run Surabaya

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 25 September 2012 | 23:18 WIB
Aksi trik dalam LA Lights Streetball
Tjandra M. Amin/Bolanews
Aksi trik dalam LA Lights Streetball

Open run LA Lights Streetball di Surabaya diikuti juga oleh city selectin dari Banjarmasin. Kumpulan streetballer terbaik Banjarmasin membuat mereka mampu menyingkirkan setiap lawan yang mereka hadapi hingga menembus babak final. Di final City Selection Banjarmasin berhadapan dengan jagoan streetball Surabaya B'Ballaz 1.

Melalui pertarungan yang seru dan ketat pada Sabtu (23/9),  B'Ballaz 1 sukses menjadi juara setelah di final mengalahkan tim City Selection Banjarmasin dengan skor 27-22. Keberhasilan itu membuat B'Ballaz 1 dinobatkan sebagai tim streetball terbaik di Surabaya.

"Streetball tahun ini jauh lebih bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kami beruntung bisa melakukan persiapan dengan baik untuk bertanding di LA Lights Streetball tahun ini. Kami latihan tiga hingga empat kali seminggu. Tidak hanya menonton dan melaTih trik dari streetballer barat, kami juga mencoba untuk menciptakan trik sendiri. Perjuangan kami membuahkan hasil kami menjadi juara," ucap Nanang AKA Arwah, streetballer dari tim B'Ballaz 1.

Open run Surabaya tidak mampu menciptakan rekor baru point breaker. Selama dua hari open run, streetballer Surabaya hanya mampu mencetak 57 point breaker. Surabaya tidak mampu mematahkan rekor poin breaker milik Medan atau mendekati total point breaker Jakarta dan Bandung.

Selain Surabaya, Hot Sauce juga akan hadir dalam open run di Yogyakarta pada 29-30 September. Para streetballer Yogyakarta harus mempersiapkan diri sebaik untuk untuk menunjukan permainan trik terbaik di depan Hot Sauce. Tantangan besar akan dihadapi streetballer Kota Gudeg itu. Mereka harus bisa menciptakan rekor point breaker yang selama ini dipegang streetballer kota Medan. Tidak hanya itu, streetballer Yogyakarta harus berani dan bisa menciptakan trik ketika dijaga oleh Hot Sauce.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X