Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strama Nilai Cassano dan Sneijder Bisa Kompak

By Randy Wirawan - Selasa, 25 September 2012 | 22:54 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, membantah anggapan kalau Antonio Cassano dan Wesley Sneijder tak bisa dimainkan bersamaan. Menurut Stramaccioni, keduanya tetap bisa memberikan hasil positif ketika dimainkan bersama.

Wesley Sneijder dan Antonio Cassano menjadi salah satu perbincangan hangat di media massa Italia saat ini. Sneijder dan Cassano dibicarakan bukan karena performa bagus mereka, melainkan karena ada anggapan keduanya tak bisa dimainkan secara bersamaan.

Hal itupun dibantah Andrea Stramaccioni. Menurut Stramaccioni, Sneijder dan Cassano adalah pemain bagus, jadi tak ada alasan mereka tak bisa dimainkan bersamaan. Contohnya saja pada laga melawan Siena, Minggu (23/9).

"Mereka bisa memberi hasil baik saat dimainkan bersamaan. Contohnya saja saat melawan Siena. Cassano melakukan pergerakan bagus untuk memberi kesempatan Sneijder mencetak gol. Jika mereka mencetak gol, kita mungkin akan membicarakan duet mematikan saat ini," kata Stramaccioni di Football Italia.

Sneijder dan Cassano sendiri dimainkan sebanyak dua kali secara bersamaan pada awal musim ini. Namun, keduanya tak kunjung memberikan hasil positif sampai saat ini. Buktinya Inter selalu kalah di dua laga tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X