Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Surabaya, Hot Sauce Tampil di Yogyakarta

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 25 September 2012 | 23:25 WIB
Philip Champion AKA Hot Sauce
Peksi Cahyo/Bolanews
Philip Champion AKA Hot Sauce

23 September. Seorang mega bintang streetball dunia, Philip Champion AKA Hot Sauce. Streetballer asal Amerika Serikat itu sangat terkenal di kalangan pelaku dan pencinta streetball di seluruh dunia.

Kehadiran Hot Sauce membuat atmosfer LA Lights Streetball di Surabaya sangat luar biasa. Sosok Hot Sauce yang menjadi ikon streetball dunia membuat ia dielok-elokan oleh para pencinta streetball kota pahlawan itu. Selama opan run yang berlangsung di pelataran parkir Grand City, ratusan pencinta streetball berbondong-bondong datang ke venue untuk melihat secara langsung wajah dan aksi permainan Hot Sauce.

"Hot Sauce merupakan salah satu bintang Streetball dunia. ia memiliki kemampuan bermain streetball yang sangat memukau. Hot Sauce juga mempunyai sejumlah trik yang luar biasa. Kami berharap dengan kehadiran Hot Sauce di sini bisa menimbulkan gairah streetball di tanah air. Tidak hanya itu para steetballer kita juga bisa belajar dan meniru trik yang dimainkan Hot Sauce," ucap Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati.

Selama ini para pemain streetball Indonesia hanya bisa menonton aksi Hot Sauce melalui video maupun ditonton di Youtube. Kini, mereka bisa menyaksikan langsung bagaimana seorang Hot Sauce memainkan triknya di lapangan. Pada judges, Alli-star, hingga City Selection sangat antusias menyaksikan penampilan Hot Sauce.

"Selama ini gue sering lihat permainan Hot Sauce dari internet saja. Sekarang gue bisa lihat dia secara langsung dan bisa melihat permainan triknya yang luar biasa itu. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," kata Ijal AKA Nightmare, salah satu judge LA Lights Streetball.

Selama di Surabaya Hot Sauce sangat menghibur penonton. Pada hari pertama open run Surabaya, dalam sebuah permainan melawan seorang penonton, Hot melakukan sejumlah trik yang mampu mengelabui lawan. Aksi Hot Sauce membaut seluruh berdecap kagum. Keesokan harinya, Hot Sauce bergabung bersama tim All-star melawan tim City Selection Surabaya. Dalam pertandingan Hot Sauce menunjukan kejeniusannya dalam memainkan sejumlah trik seperti The Hypnotizer, The Boomerang, The Hurricane, dan The Flinstone Shuffle.  Semua trik itu kini sangat terkenal di dunia dan sering dimainkan di berbagai ajang streetball.

Selain Surabaya, Hot Sauce juga akan hadir dalam open run di Yogyakarta pada 29-30 September. Para streetballer Yogyakarta harus mempersiapkan diri sebaik untuk untuk menunjukan permainan trik terbaik di depan Hot Sauce. Tantangan besar akan dihadapi streetballer Kota Gudeg itu. Mereka harus bisa menciptakan rekor point breaker yang selama ini dipegang streetballer kota Medan. Tidak hanya itu, streetballer Yogyakarta harus berani dan bisa menciptakan trik ketika dijaga oleh Hot Sauce.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X