Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Krul-Simpson Segera Kembali Perkuat Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 September 2012 | 00:24 WIB
Tim Krul
Getty Images
Tim Krul

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, mengisyaratkan Tim Krul dan Danny Simpson dapat kembali merumput pekan ini. Itu berarti kedua pemain tersebut berpeluang kembali bermain di pertandingan matchday keenam Premier League melawan Reading, Sabtu (29/9) malam WIB.

Kiper Newcastle dan tim nasional Belanda itu telah melewati tiga pertandingan The Magpies setelah mengalami cedera siku tangan saat menjalani tugas negara. Sementara itu, Simpson mengalami cedera hamstring ketika Newcastle bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa.

"Danny akan berlatih Kamis atau Jumat mendatang. Tim mulai kembali berlatih Rabu, (26/9)," kata Pardew seperti dikutip Evening Chronicle.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut masih diragukan bisa bermain di pertandingan Piala Liga melawan Manchester United di Old Trafford, Kamis (27/9) dini hari WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X