Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Mel Sebut Betis Siap Menyulitkan Atletico

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 26 September 2012 | 01:24 WIB
Pepe Mel (kanan)
Firo Foto/Getty Images
Pepe Mel (kanan)

Real Betis akan menjamu Atletico Madrid dalam laga tunda La Liga, pada Rabu (26/9). Entrenador Verdiblancos, Pepe Mel, memperingatkan bahwa Los Rojiblancos akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah.

Pertemuan kedua tim di stadion Benito Villamarin ini sejatinya digelar pada jornada ketiga. Namun, laga terpaksa ditunda karena Atletico tampil di ajang Piala Super Eropa melawan Chelsea.

Skuad asuhan Diego Simeone itu akhirnya menang atas sang juara bertahan Liga Champion dan berhak menyandang status sebagai tim terbaik di daratan Eropa. Meski demikian, Pepe Mel menegaskan tidak akan mudah bagi semua tim, termasuk Atletico, untuk mencuri poin di rumah mereka.

"Memenangi Liga Europa dan Piala Super Eropa memperlihatkan kualitas Atletico Madrid. Namun, musim lalu saja Barcelona dan Real Madrid tidak bermain baik di Benito Villamarin. Atletico juga akan menghadapi laga yang sulit," kata Mel seperti dikutip dari Football-Espana.

Mel juga menyatakan akan menghormati keputusan tim tamu yang berencana merotasi skuad terbaik mereka. Ia menyebut kualitas tim utama dan kedua Los Colchoneros tidak jauh berbeda.

"Saya tidak yakin ketidak hadiran Falcao menjadi kabar baik untuk kami. Sebab, mereka juga masih memiliki Adrian dan Diego Costa yang memiliki kualitas setara Falcao," pungkas Mel.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X