Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Yakin Milan Akan Membaik

By Adil Pradipta - Rabu, 26 September 2012 | 01:41 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, yakin kondisi I Rossoneri akan segera membaik. Bahkan ia yakin Milan akan mulai menuai hasil positif saat menghadapi Cagliari, Rabu (26/9).

Milan tampil tak begitu meyakinkan musim awal musim 2012/13. Mereka bermain sangat jelek sehingga hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir mereka di Serie A. Dampaknya, Milan kini tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A.

Banyak tifosi Milan cemas akan kondisi I Rossoneri tersebut. Namun, tidak El Shaarawy. Menurut El Shaarawy, Milan akan segera kembali menemukan performa yang sempat mereka tunjukkan musim lalu dan bangkit.

"Kami bekerja keras dan kami akan lebih baik. Kami tahu kalau kami adalah tim bagus dan kami semua percaya kalau semuanya akan jadi lebih baik," kata El Shaarawy di situs resmi I Diavolo Rosso.

Milan sendiri dihadapkan pada pertandingan penting pada tengah pekan ini. Mereka harus menjamu Cagliari di San Siro, Rabu (26/9). Milan diharapkan bisa meraih kemenangan saat melawan Cagliari nanti untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang mereka alami awal musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X