Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Siap Perpanjang Kontrak Isco

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 02:30 WIB
Isco
Denis Doyle/Getty Images
Isco

klub besar Eropa. Demi mencegah kepergian pemain andalan entrenador Manuel Pellegrini itu, Los Boquerones dikabarkan siap memperpanjang dan memperbarui kontrak gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Isco yang didatangkan dari Valencia sebesar enam juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah pada musim panas tahun lalu itu telah menjelma jadi sosok penting di lini tengah Malaga pada musim ini. Beberapa klub langsung berusaha mendapatkan Isco dengan memanfaatkan kondisi keuangan Malaga yang sedang sekarat.

Menurut laporan Football-Espana, Malaga telah menolak tawaran dari beberapa klub untuk pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar 21 juta euro (259 miliar rupiah) dalam kontraknya itu. Agar Isco bertahan di La Rosaleda, Direktur Olah Raga Malaga, Mario Husillos, langsung membuka negosiasi dengan agen sang pemain untuk memperbarui kontrak saat ini.

"Kami akan memulai pembicaraan dengan Isco dalam waktu dekat. Kami mengetahui dengan pasti potensinya. Ia adalah pemain yang sangat fantastis," kata Husillos kepada Radio Marca.

"Tottenham pernah mencoba untuk merekrutnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Namun, ia tetap milik kami. Setiap klub peminat juga harus menebus klausul pembelian dalam kontraknya," pungkas Husillos.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X