Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Siap Diturunkan Lawan Sevilla

By Adil Pradipta - Rabu, 26 September 2012 | 02:45 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Barcelona mendapat kabar baik jelang laga sulit melawan Sevilla, pada akhir pekan nanti. Gelandang andalan Blaugrana, Andres Iniesta, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap dimainkan entrenador Tito Vilanova.

Andres Iniesta mengalami cedera hamstring ketika membela tim nasional Spanyol saat menang 1-0 atas Georgia di kualifikasi Piala Dunia 2014. Hasil pemeriksaan tim medis Barcelona menyatakan Iniesta harus absen selama dua pekan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Iniesta telah ambil bagian dalam sesi latihan tertutup Barcelona, pada Selasa (25/9). Jika tak ada masalah berarti, Iniesta akan kembali masuk skuad Blaugrana kala bertandang ke stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Rekan setim Iniesta, Adriano, juga terus berjuang untuk segera pulih dari cedera. Mantan pemain Sevilla itu dikabarkan masih berlatih secara terpisah dari skuad Barcelona lainnya.

Kabar menarik justru datang dari luar lapangan. Laman Football-Espana menyebut Alexis Sanchez akan menghadiri konferensi pers untuk pertama kali sejak datang ke klub asal Katalan itu lebih dari setahun silam.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X