Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos, Bukan Hukuman Tetapi Pembinaan

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 09:15 WIB
Sergio Ramos dan Jose Mourinho pada laga kontra Rayo Vallecano
Pierre-Philippe/Getty Images
Sergio Ramos dan Jose Mourinho pada laga kontra Rayo Vallecano

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menolak jika dikatakan hubungannya bersama Jose Mourinho semakin tegang. Pemberitaan konflik dianta keduanya menyusul setelah selama satu minggu terakhir, pelatih asal Portugal itu tidak memasang Sergio Ramos dalam jajaran pemain starting eleven Los Blancos.

Real Madrid berhasil membungkam Manchester City dengan skor 3-2. Namun, pada laga Liga Champion pertama mereka, Sergio Ramos tidak dipasang sebagai starting line up. Keputusan Jose Mourinho telah mengundang berbagai spekulasi bahwa bek berusia 26 tahun itu sudah tidak dipercaya sang manajer.

Namun, Sergio Ramos kembali dipasangkan pada laga lanjutan La Liga ketika Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano dan membawa pulang tiga poin.

"Saya tidak tahu apakah keputusan saat melawan Manchester City adaah suatu hukuman untuk saya. Itu mungkin adalah bagian dari pembinaan yang dilakukan pelatih. Real Madrid telah mengalir dalam darah saya dan saya akan selalu melakukan apa pu demi mendapatkan bagian saya. Setiap pemain pasti berharap untuk diturunkan dan saya sangat senang telah kembali di laga kontra Rayo," jelas Sergio Ramos dilansir ESPN Star.

Sergio Ramos bergabung bersama Real Madrid di musim 2005/06. Dia telah mengantongi lebih dari 200 kemenangan sejak tia di Santiago Bernabeu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X