Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Bidik Bacary Sagna

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 10:23 WIB
Bacary Sagna
David Price/Getty Images
Bacary Sagna

Arsene Wenger sempat menyatakan dirinya tidak suka dengan sikap pemain asal Prancis, Bacary Sagna, yang mengkritik timnya sendiri. Saat ini muncul rumor bahwa Internazionale tertarik untuk mempertimbangkan mendatangkan pemain berusia 29 tahun ke Italia.

Daily Mail melaporkan bahwa Internazionale kini tengah membidik Bacary Sagna jika dia gagal mencapai kesepaktan perpanjangan kontrak dengan The Gunners. Kabarnya, pasukan Andrea Stramaccioni telah bersiap memboyong Bacary Sagna setelah sang defender merasa kecewa dengan Arenal.

Bacary Sagna sempat mengkritik keputusan Arsene Wenger yang menjual Robin van Persie dan Alex Song pada musim panas lalu. Dia secara terbuka berbicara dengan media Prancis. Dia juga menyiratkan hasrat untuk mengangkat trofi seperti mantan rekan satu tim, Gael Clichy dan Samir Nasri, yang keduanya meraih sukses di Manchester City.

Namun, sang manajer telah mengungkapkan untuk mempertahankan Bacary Sagna yang kontraknya akan habis pada musim ini. Dia juga menekankan kepada setiap pemain untuk bersikap loyal kepada klub.

"Saya telah berbicara dengan Sagna tentang masalah kontrak. Saya rasa dia mencintai Arsenal dan ingin tetap di sini. Saya percaya bahwa seharusnya setiap pegawai selalu loyal kepada perusahaan tempat mereka bekerja, begitu juga di sepak bola. Inilah yang selalu saya katakan kepada setiap pemain," kata Arsene Wenger dilansir ESPN Star.

Bacary Sagna bergabung pada 2007 setelah memutuskan untuk hengkang dari Auxerre. Musim lalu dia sempat absen panjang karena dibekap ceder patah kaki.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X