Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Hyypia Beri Dukungan Andre Schurrle

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 10:49 WIB
Andre Schurrle
Lars Baron/Getty Images
Andre Schurrle

Pelatih muda Bayer Leverkusen, Sami Hyypia, meminta para fan untuk tidak mengkritik Andre Schurrle. Pemain berusia 21 tahun itu sempat dikecam para fan karena belum menciptakan gol sejak Mei lalu.

Andre Schurrle berada dalam masa suram kariernya di Bayer Leverkesun. Dia melewatkan kesempatan emas untuk mengakhiri paceklik gol setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Borussia Monchengladbach.

Namun, sang pelatih, Sami Hyypia menolak untuk menyalahkan pemain mudanya tersebut. Pelatih yang pernah menjadi pemain andalan Liverpool ini yakin, suatu saat Andre Schurrle akan menjadi bintang lapangan di masa depan.

"Ketika Anda berada dalam masa sulit, yang terpenting adalah sebuah dukungan positif. Andre akan mendapatkan kesempatannya lagi dan saya yakin ia akan mencetak gol ketika Leverkusen membutuhkan," kata pelatih berusia 38 tahun ini kepada ESPN Star.

Bayer Leverkusen membutuhkan gol dan kemenangan untuk mengkatrol peringkatnya di Bundesliga. Saat ini mereka bertengger di posisi 13 dengan raihan empat poin di empat pertandingan.

"Kami saat ini sangat butuh poin sempurna. Jadi kami berharap dapat menang atas Augsburg dan mereka juga tidak memiliki start yang baik di awal musim. Tentu mereka akan bertaruh selama 90' menit dan itu sangat bahaya bagi kami," tutup Sami Hyypia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X