Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi dan David Villa Tetap Harmonis

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 September 2012 | 12:45 WIB
Lionel Messi dan David Villa.
Getty Images
Lionel Messi dan David Villa.

Beberapa waktu lalu entrenador Barcelona, Tito Vilanova, pernah menegaskan bahwa tidak ada keretakan hubungan antara Lionel Messi dan David Villa. Kali ini penegasan datang dari pemain bersangkutan.

Hubungan Lionel Messi dan Villa sempat dikabarkan memanas setelah keduanya terlihat saling adu argumen ketika menghadapi Granada, 22 September lalu. Mereka tampak frustrasi lantaran mendapat perlawanan sengit dari sang lawan.

Saat diwawancarai oleh televisi resmi Barcelona, Messi coba memberi klarifikasi: "Hal-hal seperti itu sering terjadi dalam pertandingan. Ini merupakan sesuatu yang normal. Itu pula yang terjadi di tempat latihan, tetapi orang-orang tidak melihatnya di televisi."

"Saya tidak punya masalah dengan Villa, justru sebaliknya. Saya memiliki sejarah yang luar biasa bersama dia. Jangan mencari-cari masalah. Saya dan dia marah karena kami menginginkan yang terbaik bagi tim dan ketegangan membuat Anda bereaksi seperti itu," imbuh penyerang berjuluk La Pulga tersebut.

Meski diterpa isu tak sedap, Barcelona tetap mampu meraih kemenangan demi kemenangan dan kini bercokol di puncak klasemen La Liga. Mereka sudah mengoleksi 15 poin, unggul delapan poin dari sang rival abadi, Real Madrid, yang kini menepati posisi ketujuh.

"Kami harus tetap menjaga tren positif karena perjalanan masih panjang. Saya senang Barcelona mendapatkan awal yang bagus dan tidak kehilangan poin di pertandingan perdana, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya," tuntas Messi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X