Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Rekomendasikan Pirlo Jadi Pelatih

By Adil Pradipta - Rabu, 26 September 2012 | 14:18 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Germain Carlo Ancelotti menilai Andrea Pirlo adalah pemain yang paling berpeluang meraih sukses sebagai pelatih, diantara anak asuhnya ketika berada di AC Milan.

Saat ini Filippo Inzaghi sedang berupaya untuk menjadi seorang pelatih. Ancelotti mengatakan banyak anak asuhnya di Milan berpeluang menjadi pelatih, namun menjadi pelatih tidak semudah yang dibayangkan.

"Untuk menjadi pelatih, Anda membutuhkan banyak antusias dan semangat. Hanya karena Anda seorang pemain sepak bola selama 20 tahun tidak berarti Anda akan menjadi juru taktik yang bagus," ujar Ancelotti.

"Saya mengikuti karier Inzaghi dengan sangat penasaran."

"Banyak pemain dari Milan yang saya latih, memiliki pemikiran dan kemampuan yang tepat untuk menjadi pelatih. Dari sudut pandang teknis, saya akan mengatakan bahwa Pirlo dapat menjadi pelatih yang bagus karena bagaimana dia melihat sepak bola."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X