Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Akan Sambut Baik Rio Ferdinand

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 September 2012 | 14:18 WIB
Ashley Cole dan Rio Ferdinand
Samuel Kubani/Getty Images
Ashley Cole dan Rio Ferdinand

John Terry telah menyatakan pensiun dari timnas Inggris dan muncul beberapa spekulasi tentang Rio Ferdinand yang mungkin akan dipanggil. Walau tersebar rumor bahwa Roy Hodgson tetap tidak akan memanggil bek Manchester United ini, Ashley Cole tetap menyatakan bahwa dirinya bersedia berbagi ruang ganti bersama Rio Ferdinand.

Ashley Cole yakin Rio Ferdinand masih memiliki kesempatan terbuka untuk bergabung kembali bersama The Three Lions, meski dirinya sempat terbuang dengan kehadiran John Terry.

Rio Ferdinand santer disebut akan menjadi salah satu pahlawan lini belakang Inggris kala mereka akan menghadapi San Marino dan Polandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan depan.

Namun, Roy Hodgson yang masih terkejut dengan keuputusan John Terry itu belum memberikan pernyataan apa pun ke media. Kabar beredar bahwa pelatih berusia 65 tahun itu masih enggan memanggil Rio Ferdinand.

Ashley Cole yang juga sempat disindir oleh Rio Ferdinand terkait kasus rasis Anton Ferdinand dengan John Terry masih optimistis bahwa mereka dapat memperbaiki hubungan yang sempat tegang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X