Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema IPL Berhasrat Perbaiki Prestasi di Asia

By Frengky Aruan - Rabu, 26 September 2012 | 14:29 WIB

2 dari sang tuan rumah Al-Ettifaq. Ini adalah kekalahan kedua dengan skor yang sama dan membuat Arema secara kumulatif kalah dengan agregat 0-4.

Dalam laga itu, Arema sebenarnya bermain cukup baik. Bahkan, skuad asuhan Dejan Antonic itu mampu menahan imbang tuan rumah hingga turun minum. Akan tetapi, daya gedor Al-Ettifaq tak terbendung. Dua gol masing-masing yang diciptakan Ahmed Al-Mubarak pada menit ke-53 dan Yousef Al-Salem pada menit ke-66, membuat perjuangan Arema di AFC Cup berakhir sudah.

Namun demikian, manajemen Arema IPL tetap bangga. Ini karena mereka bisa mewakili Indonesia dan bisa mengulang pencapaian Persipura di AFC Cup musim lalu. Kekalahan di perempat final pun dinilai sebagai sebuah pembelajaran agar ke depan lebih baik lagi. "Kami akan tetap berusaha untuk mengukir prestasi dalam waktu ke depan,” jelas Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic seperti dilansir ligaprima.co.id.

Lebih jauh, Dejan Antonic sendiri bersuara terkait kekalahan yang kembali diterima Arema. Kelelahan lantaran jarah tempuh yang sangat jauh disinyalirnya membuat performa anak asuhnya kurang baik di lapangan. Hal itu juga diperparah dengan perbedaan waktu antara Indonesia dan Arab Saudi, yang membuat adaptasi sulit dilakukan. "Namun itu tidak bisa dijadikan alasan bagi kami. Ke depan kami ingin berbicara lebih bagus lagi dari prestasi yang telah diraih selama AFC Cup 2012 ini," tutup Dejan Antonic.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X