Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimitar Berbatov Tolak Ganti Rugi Atas Fiorentina

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 September 2012 | 15:36 WIB
Dimitar Berbatov
Nikolay Doychinov/Getty Images
Dimitar Berbatov

Permasalahan antara Dimitar Berbatov dan Fiorentina berbuntut panjang. Setelah melakukan tindakan yang kurang profesional, Fiorentina meminta ganti rugi kepada bomber asal Bulgaria yang kini merumput di Fulham itu.

Dimitar Berbatov membatalkan secara sepihak transfernya ke Fiorentina pada detik akhir kesepakatan. Pihak Fiorentina sudah terlebih dulu mEmberinya akomodasi untuk melakukan tes mediS ke Firenze. Namun, uang tersebut digunakan Berba untuk kepentingan lain.

Manajemen Fiorentina yang meminta ganti rugi kepada agen Berba malah menemui jalan buntu. Sang agen menegaskan kepada Viola untuk tidak mengharapkan uang mereka kembali setelah Berba menolak merapat ke Stadio Artemio Franchi.

"Permintaan Fiorentina sangat tidak relevan. Mengapa kami harus membayar tiket pesawat? Kami berada di Italia untuk melakukan peninjauan lebih jauh antara Juventus dan Fiorentina. Namun, kemudian Dimitar memilih bergabung dengan Fulham dan itu adalah pilihan terbaik," kata Emil Dantchev selaku sang agen kepada Tuttomercatoweb.

Namun, Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade menganggap apa yang dilakukan Dimitar Berbatov sangat keterlaluan dan tidak profesional. Dia pun meminta agar pemain Bulgaria itu melunasi ganti rugi.

"Tidak ada penjelasan dari Juventus mengenai Berbatov. Pokoknya kami tetap menunggu Berbatov melunasi uang kami yang dipakainya untuk tiket peswat," kata Daniele Prade kepada ANSA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X