Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Seharusnya Menang Atas Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 September 2012 | 15:57 WIB
Vincenzo Montella
Claudio Villa/Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, bangga dengan kinerja pemainnya saat menjamu Juventus, Rabu (26/9) dini hari WIB. Menurut Montella, Viola seharusnya menang pada laga sengit tersebut.

Fiorentina memiliki banyak kesempatan dibandingkan dengan Juventus pada pertandingan yang berkesudahan imbang tanpa gol. Salah satunya saat sundulan Stevan Jovetic mengenai mistar gawang Gianluigi Buffon.

"Saya merasa puas dengan penampilan tim," ujar Montella. "Kami seharusnya memenangkan pertandingan bila sedikit lebih tajam dalam serangan atau mungkin lebih beruntung."

"Saya harus memuji tim dan para fan, karena malam itu sangat indah. Viola menghadapi tim yang sangat baik dalam bermain terbuka dan dalam menyerang. Sayang kami tidak menang, tapi para pemain berpegang pada performa dan karakter dari Fiorentina. Akan indah bila menang dan pemain layak mendapatkan kepuasan dari kemenangan itu," lanjut pelatih berusia 38 tahun tersebut.

Eks striker AS Roma ini juga berkomentar saat ditanya Football Italia tentang keinginan Fiorentina untuk dapat bersaing di papan atas klasemen Serie A setelah mampu menunjukkan kualitas sebagai tim yang kuat: "Kami harus melanjutkan ini. Masih panjang jalan yang harus ditempuh dan mungkin ada hambatan. Diperlukan keseimbangan untuk mencapai tujuan."

"Sekarang kami menikmati pertandingan tersebut, tetapi itu belum seberapa. Masih ada potensi untuk terus berkembang," simpul eks pemain yang pernah membela timnas Italia sebanyak 20 kali dan membukukan tiga gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X