Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Makan Siang Santai Bersama Harper

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 26 September 2012 | 16:01 WIB
David Beckham menggendong Harper pada acara fashion di London
Neil Mockford/Getty Images
David Beckham menggendong Harper pada acara fashion di London

Bintang sepak bola Los Angeles Galaxy, David Beckham, tertangkap kamera tengah menikmati waktu siangnya bersama si kecil Harper Beckham. Bekcs terlihat seperti sedang melakoni kencan dengan putri bungsunya di salah satu restoran di California, Amerika Serikat untuk makan siang.

Selama ini mungkin waktu Harper Beckham lebih banyak dengan sang ibu, Victoria Beckham yang kini juga merambah sebagai seorang desainer. Namun, pada Selasa sore waktu setempat, Becks terlihat menggendong anaknya keluar dari restoran Melrose Place, California.

Karisma ketampanan pesepak bola berusia 37 tahun itu tidak luntur walau hanya mengenakan celana pendek, kaos, serta menggendong si cantik Harper dengan balutan busana mini dress.

Pemandangan keduanya dirasa cukup aneh karena biasanya Victoria selalu setia menemani bersama tiga putra Becks lainnya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Usai makan siang berdua, Becks mengajak Harper untuk melihat aksi ketiga saudara laik-lakinya di lapangan. Mantan striker Manchester United ini terlihat berusaha untuk menghabiskan waktu senggangnya bersama sang putri disela kesibukan di lapangan atau bisnia lainnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X