Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Newcastle Musim Ini Lolos ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 September 2012 | 19:14 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

Alan Pardew mengungkapkan target Newcastle United musim ini di Premier League. Finis di peringkat empat klasemen akhir dan lolos ke Liga Champion musim depan adalah target yang ditetapkan Newcastle musim ini.

Musim lalu The Toon hampir berhasil finis di empat besar klasemen akhir. Sayangnya, inkonsistensi menjelang akhir musim membuat mereka gagal menjadi anggota The Big Four musim lalu.

"Kami tentu ingin memenangi sesuatu. Lolos ke Liga Champion sudah seperti kemenangan bagi kami, itu mungkin adalah kemenangan 100 persen. Itu seperti memenangi sebuah trofi," ungkap Pardew seperti dikutip Sky Sport.

"Kami hanya perlu mencoba memenangi setiap pertandingan yang dihadapi. Kemudian melihat peluang kami di paruh musim dan mulai fokus tentang apa yang kami ingin capai musim ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X