Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Santon Berkembang Karena Pacar dan Kue Pie

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 September 2012 | 19:34 WIB
Davide Santon
Michael Regan/Getty Images
Davide Santon

Kesenangan Davide Santon, bek Newcastle, pada kue pie membantu dirinya berkembang di Newcastle United. Selain kue, Geordie Shore, kekasih Santon, juga menjadi faktor pendorong lain meningkatnya kualitas ia sebagai punggawa di lini belakang.

Santon hijrah ke klub Liga Premier, Newcastle, di tahun 2011 dari klub Serie A, Internazionale. Setelah mengalami beberapa kesulitan saat masih awal bergabung, kini ia mulai menujukkan kualitasnya sebagai bek tangguh.

"Jika kami terburu-buru mencari pengganti Jose Enrique maka harus mengeluarkan biaya lebih dari 10 juta pound," ujar manajer Newcastle Alan Pardew seperti dikutip Football Italia. "Sebaliknya kami mendapatkan pemain muda yang berkembang. Ia (Santon) mulai matang dan sangat efektif bagi tim. Saya sangat senang padanya. Ia masih seperti anak-anak musim lalu tetapi sekarang bermain seperti pria dewasa."

"Davide sangat baik di posisi yang sekarang. Kemampuan bahasa Inggrisnya semakin baik dan ia memiliki pacar yang dapat membuatkan kue pie untuknya. Jadi ia lebih bahagia di sini."

"Ia pemuda yang baik, mencintai kota ini, dan melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim. Davide berkembang sangat pesat dan efektif bagi kami. Ia juga menjadi panutan sejauh ini di liga musim sekarang. Serangannya dari sisi kiri terbilang kuat. Davide masih perlu belajar banyak untuk menjadi bek Italia yang terkenal, tetapi sudah mampu membuat beberapa terobosan dalam bermain sepak bola," simpul Pardew.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X