Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Perlu Cari Pengganti Diego Milito

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 20:54 WIB
Diego Milito
Giuseppe Bellini/Getty Images
Diego Milito

Legenda klub Internazionale, Sandro Mazzola, yakin permasalahan yang muncul di kubu Inter musim ini karena kurangnya pilihan di posisi penyerang. I Nerazzurri akan bertambah masalahnya bila striker Diego Milito cedera.

"Permasalahan serius yang saya lihat di Inter saat ini seputar pilihan penyerang," ujar Mazzola kepada Calcio News 24. "Klub tidak memiliki alternatif lain pengganti Milito."

Milito telah mencetak 24 gol dari 33 kali penampilan di liga musim lalu dan dua gol di awal musim 2012/13.

Inter sebelumnya memiliki penyerang, Giampaolo Pazzini, di dalam skuad, tetapi pihak klub memilih untuk menukarnya dengan striker AC Milan, Antonio Cassano di bursa transfer musim panas lalu. Mazzola mengungkapkan ketidaksetujuannya pada pertukaran pemain tersebut: "Sejujurnya saya tidak pernah setuju pada perjanjian pertukaran pemain itu.

Striker yang dimiliki Inter saat ini terdiri dari Milito, Cassano, Rodrigo Palacio, dan pemain muda Marko Livaja. Palacio baru bisa tampil satu kali saat kalah dari AS Roma 1-3, sedangkan Livaja sudah pernah main dua kali. Terakhir kali Livaja menggantikan posisi Cassano di menit ke-85 saat kalah dari Siena 0-2.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X