Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertahanan Borussia Dortmund Mengerikan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 September 2012 | 21:42 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Pelatih Borrussia Dortmund menyampaikan kekecewaannya dari kinerja tidak menyenangkan barisan pertahanan timnya. Ya, di laga pekan ketiga Bundesliga Dortmund hanya bermain imbang dan kebobolan tiga gol saat menyambangi markas Eintracht Frankfurt, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Dortmund harus puas bermain imbang 3-3 di Commerzbank Arena. Padahal sempat unggul 2-0 di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua Dortmund kebobolan tiga gol dan hanya sanggup mencetak satu gol tambahan.

Juara bertahan Bundesliga tersebut telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhir di liga. Dortmund hanya kalah dari Hoffenheim dan Stuttgart yang mempunyai catatan kebobolan terbanyak sejauh ini.

"Kami adalah tim ketiga yang paling banyak kebobolan di liga. Ini adalah statistis yang mengerikan. Kami akan menangani dengan serius masalah ini karena banyak pekerjaan yang perlu dilakukan," kata Klopp seperti dikutip Bild.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X