Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heitinga, Everton Kalah Bukan Karena Rotasi Pemain

By Randy Wirawan - Rabu, 26 September 2012 | 23:35 WIB
John Heitinga
Stu Forster/Getty Images
John Heitinga

Bek Everton, John Heitinga, merasa rotasi pemain yang diberlakukan timnya tak dapat dijadikan kambing hitam usai dikalahkan Leeds United pada Babak Ketiga Piala Liga Inggris di Elland Road, Rabu (26/9).

Menurut Heitinga, performa buruk timnya lebih disebabkan karena tak mampu menampilkan permainan kolektif. Dan hal ini kerap terjadi dalam suatu pertandingan.

"Saya pikir rotasi pemain tak bisa disalahkan. Kami memiliki skuad yang bagus, tapi terkadang anda harus menjalani pertandingan seperti ini," kata John Heitinga di laman Liverpoolecho.

Dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Leeds ini, Everton bermain buruk di awal pertandingan. Mengingat para pemain intinya banyak yang diistirahatkan. Everton baru dapat bangkit setelah Steven Pienaar dan Phil Neville masuk ke lapangan untuk menggantikan Magaye Gueye dan Francscio Junior.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X