Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Cetak Hat-Trick di Debutnya Musim ini

By Adil Pradipta - Kamis, 27 September 2012 | 07:55 WIB
Kaka usai rayakan gol
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kaka usai rayakan gol

trick ke gawang klub asal Kolombia, Millonaros, pada pertandingan persahabatan.

Kaka menjadi bintang pada laga persahabatan Real Madrid yang diperuntukan sebagai penghormatan kepada Alfredo di Stefano. Pada Laga yang dihelat Rabu malam (27/9) waktu setempat, Kaka mencetak hat-trick dan membuat satu assist.

Mantan Pemain Terbaik Dunia ini mengantarkan kemenangan besar 8-0 Los Blancos atas Millonaris.

"Kaka telah menunjukkan ketika dia berada dalam kondisi fisik terbaik, maka dia akan menjadi sangat penting untuk Real Madrid," kata rekan satu tim, Alvaro Morata yang mencetak dua gol bersama Jose Callejon dan Karim Benzema.

Bermain untuk yang pertama kalinya musim ini, Kaka bermain sebagai kapten.

"Kaka sangat layak dijadikan Man of The Match dalam laga ini. Dia juga memberikan saya banyak masukan dan saya sangat senang dengan penampilan kami hari ini," lanjuta Alfredo Morata.

Sementara Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas yang turun pada laga kontra Rayo Vallecano ditempatkan Jose Mourinho sebagai penghuni bangku cadangan. Real Madrid kembali akan menjamu Deprtivo La Coruna pada lanjutan pekan ke enam La Liga, pada Minngu (30/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X