Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tolak Raksasa Spanyol

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 08:51 WIB
Neymar
Helio Suenaga/STR/Getty Images
Neymar

Rumor terbaru tentang pemain muda Brasil, Neymar, menyebutan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Namun, Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro dengan tegas menepis laporan tersebut.

Neymar kerap dikaitkan akan hijrah ke sepak bola Spanyol. Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, disebut sebagai peminat utama pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini.

Pemain yang kini berusia 20 tahun itu diangggap sebagai pemain muda terbaik dunia. Namun, Neymar telah memutuskan masa depannya di Santos dengan menandatangani kontrak jangka panjang tahun lalu. Dia pun selalu menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Brasil hingga Piala Dunia 2014 usai.

Walau rumor terkait kesepakatan dengan Blaugrana santer diberitakan media Spanyol, Ribeiro dengan tegas membantahnya.

"Neymar senang di sini, dia bermain dengan baik dan yang lebih penting, dia juga kami bayar dengan sangat baik. Apakah dia akan tetap bersama Santos? Jawabannya dapat kita ketahui setelah 2014. Santos tidak perlu menjual para pemainnya. Kami tidak membutuhkan uang besar. Santos adalah klub yang memiliki tujuan untuk menang dan meraih titel," tegas sang presiden klub.

Kembali ketika ditanya tentang kesepakatan dengan Barcelona maupun Real Madrid, Ribeiro menyatakan sikap tegasnya untuk menolak mereka meski hingga kini rumor tersebut belum jelas.

"Tidak ada kesepakatan apa pun dan tidak perlu juga saya tolak. Kami akan selalu mempertahankan Neymar. Lagipula, situasi ekonomi klub Eropa sedang buruk, mereka tidak punya uang. Menurut saya hanya klub Jerman yang stabil."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X