Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Cassano Mengesankan Stramaccioni

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 11:11 WIB
Cassano dan Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Cassano dan Stramaccioni

0.

Setelah kalah di depan publik sendiri saat melawan Siena pada pertandingan sebelumnya, kini Stramaccioni mengungkapkan ekspresi senangnya kala mampu bermain apik di kandang lawan saat menghadapi Chievo.

“Ini hasil yang sangat penting bagi kami. Setelah kehilangan poin pada Minggu lalu, kini kami mampu merebut poin dari Chievo. Selama 90 menit, jelas saya sangat senang dengan kerja keras para pemain,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak lupa saya juga ingin berterima kasih kepada semua pemain karena telah menunjukkan sikap, karakter, dan stabilitas yang bagus di dalam lapangan. Cassano juga bermain sangat baik dan membuktikan kemampuannya sebagai penyerang kelas dunia,” jelas Stramaccioni.

Kini Internazionale berada di peringkat 4 klasemen Serie A dengan torehan 9 poin. Pertandingan berikutnya Inter akan bermain di kandang menghadapi Fiorentina pada 1 Oktober mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X