Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Maicon Terima Kemarahan Roberto Mancini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 27 September 2012 | 12:11 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Douglas Maicon lapang dada menerima amukan sang pelatih, Roberto Mancini, setelah Manchester City menerima hasil buruk di dua pertandingan terakhir. Ia mengatakan bahwa itu adalah suatu hal yang wajar ditunjukkan oleh seorang pelatih.

Roberto Mancini terlihat frustrasi usai timnya ditahan imbang oleh Arsenal pada 23 September lalu. Emosi Mancio semakin meletup lantaran di partai berikutnya The Citizens takluk 2-4 dari Aston Villa. Bahkan ia sempat bersitegang dengan pelatih The Villans, Paul Lambert.

"Semua manajer pasti melakukan hal yang sama dan mereka menunjukkan kemarahan kepada para pemain. Mereka melakukannya karena sangat ingin menang," kata Douglas Maicon menanggapi kemarahan sang pelatih, seperti dilansir Mirror.

"Mancini tidak berbeda. Dia seorang manajer yang ingin menang sehingga dia memiliki semangat sama seperti manajer lain," imbuhnya.

Sejauh Premier League musim 2012/13 berjalan, City sudah meraih dua kemenangan dan tiga kali seri. Hasil tersebut membuat mereka bercokol di posisi tujuh klasemen dengan torehan sembilan poin, terpaut empat poin dari Chelsea yang berada di puncak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X