Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Senang Mourinho Berikan Banyak Pengaruh

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 12:39 WIB
Di Maria dan Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Di Maria dan Mourinho

Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria, memuji Jose Mourinho yang memiliki peran utama dalam membangun kepercayaan diri setiap pemain. Suskes meraih Piala Super Spanyol, Di Maria mengucapkan banyak terima kasih kepada Mou yang telah memberikan banyak pengaruh positif ke tim.

Di Maria yang bergabung dari Real Madrid pada 2010 setelah didatangkan dari Benfica, baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Madrid sampai 2018. Mourinho menjadi salah satu alasan kuat pemain berusia 24 tahun ini untuk coba lebih sukses lagi di klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya pikir sebagian besar dari apa yang saya lakukan di sini adalah berkat Mourinho. Saya mencoba untuk membalas dengan kerja keras setiap hari. Dengan kontrak baru, saya mencoba untuk meraih kesuksesan lebih banyak lagi disini.”

Di Maria memainkan peran penting di Real Madrid kala berhasil menjadi juara La Liga pada musim lalu. Suatu prestasi yang luar biasa karena berhasil meruntuhkan dominasi Barcelona yang saat itu masih dilatih oleh Pep Guardiola. Kini Di Maria optimistis mampu meraih trofi ke-10 Liga Champion setelah terkahir kalinya Real Madrid memenangkannya pada 2002.

“Tahun pertama dengan Mourinho kami memenangkan Copa del Rey, kemudian La Liga, dan saya berharap tahun ini kami mampu memenangkan Liga Champion serta kompetisi lainnya,” tegas pemain asal Argentina ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X