Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Sangat Terpukul oleh Cedera Gignac

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 September 2012 | 13:16 WIB
Andre-Pierre Gignac
Getty Images
Andre-Pierre Gignac

Pierre Gignac mengalami cedera pergelangan kaki pada sesi latihan Rabu (26/9). Nampaknya cedera yang diderita oleh Gignac terlihat cukup parah karena ia terpaksa harus keluar dari sesi latihan tersebut.

Gignac mendapatkan cedera ini saat berduel dengan Pape M'Bow. Pemain timnas Prancis ini, langsung bereaksi marah terhadap rekan-rekan setimnya dan langsung masuk menuju ruang ganti.

“Dalam simulasi pertandingan pada Rabu pagi, Pierre Gignac bertabrakan dengan Pape M’bow. Kini ia sedang menjalani masa pengobatan,” seperti yang dikonfirmasi dari situs resmi klub Marseille.

Separah apa cedera yang diderita Gignac masih belum diketahui. Sejauh ini, ia telah mencetak tiga gol bagi Marseille di awal musim ini dan membuatnya duduk di puncak Ligue 1, setelah berhasil memenangkan seluruh 6 pertandingan yang mereka jalani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X