Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puji Kualitas Kepelatihan Steve Clarke

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 13:41 WIB
Saat mereka masih bertugas di Chelsea
Phil Cole/Getty Images
Saat mereka masih bertugas di Chelsea

Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang egoistis dan menganggap bahwa hanya ia yang terbaik di dunia ini. Namun kini, Mourinho melayangkan pujian kepada Steve Clarke yang menukangi West Bromwich Albion dan memberinya label sebagai pelatih yang luar biasa.

Steve Clarke mampu membuat awal musim yang positif bersama West Bromwich Albion. Dengan sepuluh poin dari lima pertandingan, sebagian besar berkat rekor 100% kemenangan di rumah, sekarang mereka berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris.

Mourinho sepenuhnya menyadari kemampuan Clarke, setelah bekerja sama selama tiga musim di Chelsea. Melihat keberhasilan Clarke baru-baru ini, membuat Mourinho terkejut dan spontan memuji kualitasnya.

“Clarke telah membuat hasil yang menakjubkan di awal musim ini. Ia memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, dan mampu membangun hubungan yang baik dengan para pemain,” kata Mourinho kepada Sky Sports News.

“West Bromwich selama ini hanya menjadi tim pengisi klasemen tengah. Namun, kali ini Clarke mencoba untuk membuat kejutan baru dengan menerobos tempat teratas di Premier League. Ia adalah pelatih yang luar biasa,” tambah Mou.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X