Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasca Sobek Paha, Wayne Rooney Kembali Beraksi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 27 September 2012 | 13:38 WIB
Wayne Rooney melakoni debut pertama
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney melakoni debut pertama

Wayne Rooney telah pulih dari cedera mengerikan yang didapatnya bulan lalu. Dia kembali berlaga di lapangan dengan luka bekas jahitan di paha kirinya. Paha kiri Rooney sobek setelah terkena sepatu pemain Fulham, Hugo Rodallega.

Wayne Rooney langsung dipasang Sir Alex Ferguson pada Piala Capital One kala mereka bentrok dengan Newcastel United. Man. United berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Gol Setan merah masing-masing dicetak oleh Anderson dan Tom Cleverly. Sementara The Magpies membalas lewat satu gol dari Pappis Demba Cisse.

Namun, Sir Alex Ferguson tidak menurunkan Wayne Rooney selama 90' menit pertandingan. Pada menit ke 76' Nick Powell masuk untuk menggantikan seniornya.

"Apakah saya senang kembali ke lapangan? Tentu saja. Lebih dari empat minggu saya harus beristirahat dan sekarang saya merasa baik. Jelas ini bukanlah hal mudah untuk kembali ke performa terbaik tetapi saya akan berusaha," kata Wayne Rooney kepada The Sun.

Selain Wayne Rooney, Fergie juga menurunkan Darren Fletcher setelah pulih dari cedera panjang.

"Pertandingan dan semangat malam ini sangat baik untuk Darren dan Wayne. Mereka telah melakukan tugas dengan baik," kata sang manajer.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/a-kvyYAgtME" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X