Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Versus Arsenal, Duel yang Sangat Mahal

By Andi Yanianto - Kamis, 27 September 2012 | 14:12 WIB
Chelsea versus Arsenal
Getty Images
Chelsea versus Arsenal

Bigmatch Premier League akan tersaji pada Sabtu (29/9). Laga bertajuk Derby London antara Arsenal menghadapi Chelsea menjadi laga termahal di Premier League.

Untuk menyaksikan kedua tim ini bertanding, para suporter harus membayar tiket masuk senilai 62 pounds. Pemasukan harian The Gunners diperkirakan mencapai enam juta pounds pada hari itu.

Seperti dilaporkan Mirror, Arsenal memang tengah mengejar profit demi menjaga kondisi finansial tim. Keuntungan yang dibidik mereka adalah 50 juta pounds.

Banderol penjualan Robin van Persie ke Manchester United cukup membantu Meriam London. Pasalnya, di bursa transfer lalu, Van Persie dilepas dengan harga 24 juta pounds.

Tiket masuk laga Arsenal kontra Chelsea memang lebih mahal ketimbang biasanya. Di pertandingan normal, penonton hanya perlu membayar 35 pounds untuk masuk ke dalam Stadion Emirates.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X