Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Besar Arsenal di Piala Capital One

By Andi Yanianto - Kamis, 27 September 2012 | 14:31 WIB
Andrey Arshavin dan Nico Yennaris merayakan gol
David Price/Getty Images
Andrey Arshavin dan Nico Yennaris merayakan gol

Chamberlain, Theo Walcott, Andrey Arshavin, dan Ignasi Miguel menjadi para bintang kemenangan Arsenal atas Coventry City di ajang Piala Capital One. Arsenal menang besar 6-1 dan Theo Walcott menyarangkan sepasang gol ke gawang Joe Murphy.

Oliver Giroud akhirnya memecah kebuntuan dirinya setelah hampir lima pekan berseragam The Gunners dan belum mencetak gol. Pemain Prancis ini membuka kemenangan lewat gol di menit 39'. Dengan hasil positif ini, Arsenal tetap mengukuhkan sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di tujuh pertandingan kompetitif.

Theo Walcott pun kembali menemukan sentuhannya dengan menyarangkan sepasang gol di babak kedua. Sementara Andrey Arshavin dalam debut pertama sejak dipinjamkan ke Zenit St Petersburg Januari lalu juga mampu membayar kepercayaan Arsene Wenger dengan mencetak satu gol.

Sementara midfielder muda Arsenal, Nico Yennaris, mengakui Giroud dan Arshavin menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut tanpa melupakan kinerja pemain lainnya.

Namun, gawang Damian Martinez harus kebobolan lewat satu gol hiburan dari Conventry City. Callum Ball yang merupakan striker muda berusia 19 tahun berhasil melesakkan golnya di menit 74'.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/w2sqKn3XOCA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X