Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio: Kami Bisa Mengatasi Absennya Vidic

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 September 2012 | 15:59 WIB
Rio dan Vidic, dua pilar pertahanan United
Michael Regan/Getty Images
Rio dan Vidic, dua pilar pertahanan United

Rio Ferdinand yakin Manchester United akan dapat mengatasi hilangnya kapten Nemanja Vidic aakibat cedera. Meskipun United kini hanya memiliki dua bek tengah yang fit, namun ia yakin ada beberapa pemain yang juga bisa dapat dimainkan sebagai bek.

Vidic, yang menderita cedera saat melawan Liverpool, akhirnya harus keluar dari lapangan untuk menjalani pengobatan selama 2 bulan. Dengan absennya Vidic, hanya Rio Ferdinand dan Jonny Evans sebagai penutup di lini belakang. Sementara Phil Jones dan Chris Smalling masih absen oleh cedera jangka panjang yang dideritanya.

 “Pada musim lalu, kami pernahmendapatkan masalah yang serupa. Semoga dengan pengalaman yang sudah terjadi, kami harus bisa mengantisipasinya kembali,” kata Ferdinand kepada Manchester Evening News.

“Saya yakin Evans mampu menggantikan Vidic dengan sama baiknya. Dengan begitu kami bisa terus meningkatkan konsistensi untuk terus bermain bagus di posisi masing-masing,” ujar pemain berusia 33 tahun ini.

Michael Carrick kemungkinan harus mengisi posisi ini jika ada masalah lebih lanjut. Sebelumnya Carrick juga pernah mengisi posisi sebagai bek, dan penampilannya tak kalah cemerlangnya dengan seorang bek murni.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X